Korea

Selasa, 20 Maret 2012

Tim akan membintangi proyek drama terbaru Korea-Indonesia



Penyanyi solo Tim akan bergabung dalam daftar bintang Hallyu sebagai seorang aktor.
Baru saja terungkap bahwa Tim telah dipilih sebagai pemeran utama dalam sebuah drama kerjasama Korea-Indonesia ‘Saranghae, I love you.’ Drama, yang menampilkan cerita cinta dan masuk dalam genre fantasi romantis, yang berlokasi di Korea Selatan dan Indonesia dan menampilkan cinta yang bersemi diantara dua negara yang berbeda.
Drama ini, yang telah ditulis, dan akan diproduseri oleh sutradara Indonesiar NOTO, akan berjumlah 30 episode. Drama ini akan tayang Juli ini di channel terbesar di Indonesia pukul 9 PM, dan akan tayang di seluruh Indonesia.
Tim akan memerankan seorang penyanyi top Korea bernama Young Min, dan lawan mainnya adalah seorang aktris populer Indonesia. Sinopsis drama ini adalah menceritakan tentang Young Min yang datang ke Indonesia untuk menjelaskan kesalahpahaman ayahnya kepada ibu Young Min, dan kejadian yang berbeda yang terjadi ketika dia berada di sana.
Berdasarkan kru staf drama ini, Tim saat ini sedang syuting scene-nya yang mengambil tempat di Korea Selatan, dan dia dijadwalkan akan segera terbang ke Indonesia akhir Maret ini untuk syuting adegannya di Indonesia.
Seorang wakil dari agensi Tim mengungkapkan, “Tim merasa ada bebean berat di atas bahunya karena peran utamanya di drama gabungan pertama Korea-Indonesia, tetapi karena dia sebelumnya telah melatih kemampuan aktingnya dengan membintangi musikal, kami akan melihat kemampuan aktingnya yang stabil.” Dia melanjutkan, “Ini akan tayang pertama di Indonesia, tetapi juga akan tayang di Malaysia. Kami berharap bahwa fans dapat memberikan dukungan dan menyemangati Tim tidak hanya sebagai seorang penyanyi, tetapi juga sebagai aktor.”
Tim telah aktif tidak hanya sebagai seorang penyanyi, tetapi juga menerima pujian dari kemampuan aktingnya dengan tampil di musikal ‘The Harmonium in My Memory‘ tahun lalu.
source: allkpop
indtrans: luphleeyalya@asianfansclub

Tidak ada komentar:

Posting Komentar