Korea

Selasa, 10 Mei 2011

Gyuri ‘Kara’ masuk rumah sakit karena kram perut


Baru saja diumumkan bahwa Kara’s Gyuri dirawat di rumah sakit karena kram perut ringan. Jiyoung dilaporkan mengunjungi sang leader selama ia tinggal di rumah sakit dan menunjukkan hubungan dekat mereka.
Pada tanggal 9 Mei, lembaga Kara’s menyatakan, “Park Gyuri dibawa ke rumah sakit pada tanggal 8 karena dia mengalami kram perut. Dia dirawat karena kram perut ringan dan dokter menyuruhnya untuk tidak makan buah dengan keasaman yang tinggi perutnya tidak dalam kondisi baik. “
Mereka menambahkan, “Gejala-nya tidak parah, jadi fans tidak perlu khawatir.”
Gyuri tweeted hari sebelumnya tentang kram perutnya, dan bertanya,
“Apa yang harus saya makan selama waktu ini? Bahkan jika saya makan buah, saya tidak bisa melakukan itu … Bisakah aku makan produk susu(keju)? Tolong katakan padaku. “
Jiyoung menghiburnya temannya dengan, tweeting,
“Unnie Aku tahu bagaimana perasaanmu. Apakah Anda baik-baik saja? Anda harus pergi ke rumah sakit. “
Leader lalu menjawab,
“Aku tahu bagaimana rasanya .. Setelah pekerjaan saya selesai, saya pergi ke rumah sakit. “
VIA: AKP
INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar