Korea

Selasa, 10 Mei 2011

Lee Dalhyung ditangkap polisi karena menyukai Yoona ‘SNSD’ ??


Aktor veteran Lee Dalhyung baru-baru ini memposting foto dirinya yang sedang dipegangi  ‘polisi’ dengan catatan mengatakan ‘Saya minta maaf untuk mencintai Yoona’ di minihompy pribadinya.
Foto ini diambil dari syuting film dari KBS 2TV’s ‘Sweet Pit-A-Pat’. Ia memerankan sebagai Direktur Oh dari stasiun penyiaran, Lee Dalhyung berkata, “Dalam drama, aku sangat suka Yoona SNSD . Ada adegan dimana aku membayangkan dibawa aku dibawa oleh polisi karena perang kata-kata dengan penggemar Tiffany secara online “
Lee DalHyung mengaku, “Meskipun saya sangat mengagumi Yoona  dalam drama, aku sebenarnya suka Taeyeon”,  danmengungkapkan kekagumannya terhadap Taeyeon.
VIA: DKP
INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar