Korea

Selasa, 10 Mei 2011

Miss A – 2AM Bakal Getarkan Jakarta!


Tahun ini, band-band korea bakal berjaya di Indonesia. Setelah rencana matang kehadiran Super Junior dan Big Bang, kini giliran Miss A dan 2AM yang akan diusung ke tanah air untuk melepas kerinduan pecinta band Korea. Dimotori Blackrock Entertainment, bukan hanya ada Miss A dan 2AM, melainkan juga diramaikan oleh San E, Lee Hyun dan si cantik Joo di Istora Senayan Jakarta, 18 Juni mendatang.

Sejak 2 tahun terakhir, dunia musik Korea berhasil menggetarkan dunia dengan sejumlah mega bintang muda dalam formasi boyband, girl group, dan co-ed group. Tak hanya itu, beberapa solois vokal dan cewek pun merilis single maupun album. Sejumlah nama seperti Super Junior, Miss A, T-Ara, 2AM, Joo, Blue Love, dan banyak yang lainnya muncul dan melejit. Kabarnya, kelompok vokal dan solois ini menjadi jagoan di panggung, karena masa latihannya yang super panjang sebelum merilis album ‘kelas bintang’ 5-8 tahun.
Promotor Indonesia belum berani menyentuh para performer jagoan Korea ini ke panggung spektakuler di Indonesia. “Karena mereka belum yakin fans para performer musik Korea di Indonesia luar biasa dan fanatik. Kebetulan kami memiliki data yang valid, karena Blackrock lebih dulu melakukan survey, grup atau solois siapa yang paling diminati oleh Korean music lovers Indonesia,” ujar Krishna Raditya, Pimpinan Blackrock Entertainment. EO ini memang baru dalam dunia showbiz, tapi bekerja keras untuk memperoleh nama dari artis musik Korea yang paling digemari anak muda Indonesia.
Maka, sejak awal tahun sudah dilakukan kontak dengan sejumlah manajemen artis musik Korea dan akhirnya dipilihlah nama yang sedang top di Asia buat menggetarkan panggung megah Istora Senayan, 18 Juni 2011 nanti. Mereka yang akan perform adalah Miss A, 2AM, San E, Lee Hyun, dan artis jelita Joo.
Miss A adalah kelompok vocal cewek, 2AM (boyband), San E, Lee Hyun, dan Joo adalah solois. Banyaknya artis yang manggung di Istora, menjadikan durasi acara menjadi panjang, 4 jam nonstop. Para performer yang memainkan music R&B, dance music, ada unsur hiphop dan ballad yang akan didukung oleh tata panggung dan tata lampu spektakuler, melalui judul pementasan Jakarta FantastiK Pop Festival 2011. Fantastik dengan huruf ‘K’ besar. Untuk menggambarkan tentang kebesaran nama-nama grup vokal dan solois yang diundang menggetarkan music lovers Indonesia.
“Ini kerja keras team Blackrock, karena memilih artis musik Korea yang paling top. Konsekuensinya harus memenuhi standar internasional performance mereka, yang ditentukan melalui riders, termasuk desain panggung, dan pengamanan mereka menghadapi serbuan fans fanatik,” ujar Neki Reinarto dari Flux and Play, yang mensupport Blackrock Entertainment.
Visit my others blog rara’s fanficshokora shop
Source : yahoo OMG!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar