Korea

Selasa, 22 Februari 2011

Adakah group yang bisa menyaingi Big Bang saat mereka promosi??


Laporan terbaru dari lembaga idola lainnya yang menunda debut dan comebacks karena  Big Bang comeback telah membuat penggemar musik bertanya-tanya apakah akan ada orang yang sanggup untuk menyaingi Big Bang selama mereka promosi.
Ada kemungkinan besar bahwa mereka akan berjaya sendirian saat ini, karena kebanyakan dari boygroup akan menuju ke Jepang dan negara-negara lain pada akhir Februari. Selain CNBLUE, Big Bang tidak akan punya pesaing  untuk sementara waktu.
Sebaliknya, mereka diharapkan untuk bisa bersaing dengan artis solo perempuan dan Gilgroup yang telah mendominasi chary musik untuk beberapa waktu sekarang, seperti IU, G. NA, dan Secret.
Sebelum  ke Jepang bulan Mei ini, sekitar dua sampai tiga bulan mereka akan  mempromosikan mini-album, yang tumpang tindih dengan banyak dari  comebacknya girlgroup besar. Maret ini kita akan akan melihat kembalinya Brown Eyed Girls, After School, dan 4minute, serta f (x).
Jika persaingan ini antara Big Bang dan Girlgroup, perwakilan industri percaya bahwa itu benar-benar akan memberikan hasil yang positif. Berbicara tentang persaingan, setiap tim justru bisa fokus dan memenuhi genre mereka, yang memungkinkan mereka untuk mengamankan stategi mereka.
Source: OSEN via Daum
VIA:ALLKPOP
INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar