Korea

Kamis, 10 Februari 2011

JYJ membuka layanan membership !!


JYJ membuka layanan membership!!
Dimulai pada 14 Februari agensi, JYJ’s (C-Jes Ent) akan merekrut member untuk menerima hak-hak istimewa dari trio.
Sebagai member C-Jes, fans JYJ nantinya akan mendapatkan akses ke konten rahasia dari JYJ, termasuk newsletter email special yang akan mengumumkan kapan rilis album mendatang, jadwal konser, dan banyak lagi. Selain itu, ketika JYJ merilis album di masa mendatang, penggemar bisa menerima hadiah khusus dan akan memiliki kesempatan untuk menghadiri fan meeting JYJ. Semua member yang terdaftar juga akan mendapatkan kesempatan untuk meraih memorabilia JYJ dan benda khusus dari para member JYJ
JYJ menyatakan, “Kami ingin memberikan kembali cinta dan dukungan yang kami terima dari penggemar dengan cara yang lebih besar. Tolong, antisipasi berbagai konten yang kami akan ungkapkan serta pesan pribadi kami untuk Anda “.
Seorang wakil C-Jes menjelaskan, “Saya pikir itu lebih bermakna bahwa membership JYJ akan dimulai pada hari Valentine. Kami berencana untuk membuat banyak konten khusus yang hanya akan tersedia untuk member yang terdaftar. Kami akan bekerja keras untuk membuat dan mengoperasikan banyak tools yang dapat digunakan untuk berkomunikasi dengan fans mereka “.
Nah, buat yang ngefans sama 3 oppa ini, kalian harus ikutan jadi membership fans JYJ.
SOURCE:Sports Chosun via Nate
VIA:ALLKPOP
INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar