Korea

Selasa, 22 Februari 2011

KiBum jelaskan alasan mengapa ia keluar dari U-Kiss


Sebelumnya hari ini, dilaporkan mengenai keluarnya Alexander dan Kim Kibum dari U-KISS.
Beberapa saat yang lalu, Kibum menjelaskan keputusannya melalui tweet panjang, yang berbunyi:
“Halo ini adalah U-KISS Kibum, atau lebih spesifik, mantan anggota U-KISS, Kim Kibum.
Setelah dua bulan menunda, akhirnya aku mendapat keberanian untuk menulis posting ini.
Pertama, agen dan saya telah membuat kesepakatan tentang kontrak eksklusif saya pada Februari 2011.
Karena agensi menginginkan perggantian anggota, kita menulis dokumen persetujuan untuk pembubaran kontrak, dan dari hari itu, saya menjadi mantan anggota U-KISS.
Bertentangan dengan apa yang sebagian besar dari kalian mungkin pikir, ini tidak berhubungan dengan bisnis Piro Piro saya … juga bukan tentang kehilangan minat pada U-KISS.
Saya selalu berpikir U-KISS sangat penting dari siapa pun, dan saya bangga mengatakan bahwa tidak sekali pun bhwa bisnis saya akn terhambat krena jadwal saya dengan U-KISS ..
Saya selalu berpikir para member lebih dari keluarga. Saya sangat kecewa bahwa saya harus berpisah dengan mereka seperti ini, tapi itu karena agensi menginginkan pergantiaan.
Aku mungkin meninggalkan pada keputusan satu sisi, bagaimanapun,dari hal ini saya bisa belajar banyak dan bertemu banyak orang, serta anggota U-KISS.
Perasaan saya sangat kacau pada saat memikirkan bahwa beberapa baris di pesan ini bisa menyakiti banyak orang yang saya cintai.
Saya akan melanjutkan kegiatan pribadi saya di siaran.
Terima kasih kepada semua orang yang mendukung saya di mana pun saya, dan saya akan bertemu kalian sekali lagi sebagai pengusaha,
Terima kasih.
Source: Kim Kibum’s Twitter (@90KKB)
Via:allkpop
Indtrns:elalolipop@asinfansclub

Tidak ada komentar:

Posting Komentar