Korea

Selasa, 22 Februari 2011

Nichkhun syuting iklan bareng sang keluarga


Nichkhun baru-baru ini membintangi sebuah iklan. Namun uniknya ia mengajak seluruh keluarganya!
Pada 23 Februari, LG U + mengumumkan, “Kami memilih Nichkhun dengan keluarga tercinta untuk menjadi model baru untuk ‘International Calling 00’2. Ini pertama kalinya untuk Nichkhun dan keluarganya membintangi iklan bersama-sama “.
Mereka menambahkan, ” Slogan untuk International Calling 002 adalah ‘Telepon lama~Biaya murah’, sebenarnya cocok dengan situasi keluarga Nichkhun. Kami percaya bahwa menggunakan Nichkhun di iklan kami akan meningkatkan pemahaman pelanggan dan koneksi ke kita. “

Iklan ini memperlihatkan Nichkhun yang sedang berbicara dengan nyaman dengan setiap anggota keluarga besarnya untuk waktu yang lama. Iklan ini syuting di Thailand, dan meskipun cuaca panas dan lembab, ia tidak kehilangan senyumnya sepanjang syuting. Kabarnya anggota staf memuji salah satu saudara Nichkhun karena dinilai sangat sopan dan memiliki kepribadian yang baik.
Seorang wakil dari layanan berkomentar, “Karena Nichkhun syuting CF dengan keluarganya di Thailand, kami bisa syuting dalam suasana ceria dan bahagia”.
Source: Newsen via Nate
VIA:ALLKPOP
INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar