Korea

Jumat, 18 Februari 2011

B2ST akan menampilkan yang special untuk Encore Concertnya..!


Dalam encore konser mendatang mereka, B2ST sedang mempersiapkan hadiah khusus untuk fans mereka!
Kelompok idola ini mengadakan konser solo pertama mereka Desember lalu, dan mengungkapkan tiga lagu duet selama acara. Kali ini, B2ST sedang merencanakan hadiah yang lebih besar untuk para penggemar mereka di seluruh dunia.

Cube Entertainment mengumumkan, “Set khusus yang akan terungkap mencakup hal-hal anggota untuk mengisi waktu mereka, yang terdiri dari usaha dan waktu mereka untuk menepati janji mereka kepada para penggemar. Konser encore akan menjadi bagian dari himpunan ini, dan pasti akan menyentuh hati para fans ‘. “
Encore konser B2ST,‘Welcome Back To B2st Airline‘, akan diselenggarakan pada tanggal 18 dan 19 di Seoul Olympic Park Gimnasium. Karena keberhasilan ledakan konser terakhir mereka, temoat konser & lainnya ini telah diperbesar dua kali lipat.
B2ST juga sedang mempersiapkan promosi Jepang mereka pada pertengahan Maret. Debut single Jpeang mereka, “SHOCK“, telah mencapai # 1 pada daftar yang ditunggu-tunggu di toko-toko musik Jepang ‘, yang menarik banyak perhatian dari masyarakat.

Source: OSEN via Nate
Via: Allkpop
Trans Ind: Tsatsasoeun@asianfansclub

Tidak ada komentar:

Posting Komentar