Korea

Kamis, 21 April 2011

Bagaimana jika Girl Grup terkait dengan negara-negara yang berbeda?


Pada tanggal 18 April sebuah topik pada komunitas online berjudul ” ‘Membandingkan Girl Grup’ Nasional ‘” telah mengumpulkan banyak perhatian. Di dalam topik tersebut adalah gambar dari SNSD, T-ara dan Girl Grup lainnya dengan bendera suatu negara di samping mereka terkait dengan keadaan mereka.
Netizen ini mulai dengan menempatkan SNSD dengan bendera Amerika, alasan yang Dia terus menyebutkan bahwa “yang terkuat di dunia sekarang.” “KARA bisa saja menyaingi SNSD pada satu hal, tetapi mereka memiliki masalah internal.” Akibatnya , Kara ditempatkan di sebelah gambar bendera Rusia, karena pada satu waktu Amerika dan Rusia memiliki kekuatan yang paling besar di dunia.
Sejak Wonder Girls telah debut ke luar negeri seperti Amerika, netizen ini menempatkan mereka di sebelah bendera Inggris karena merupakan “sebuah negara tak terkalahkan oleh lautan,” mengacu pada perluasan masa lalu Inggris di luar negeri dan penyebaran inggris (hook song) untuk dunia.
4minute dikenal karena pertunjukan seksi mereka, dan grup ini ditempatkan di Brasil untuk tarian Samba yang terkenal.
Karena masalah di masa lalu, T-ara telah ditempatkan di bendera Jepang karena Jepang “masalah di masa lalu belum diakui,” yang menarik tawa antara netizens.
2NE1 dibandingkan dengan China karena “Cina adalah negara berkembang yang bisa menyaingi Amerika [SNSD].”
f(x) dibandingkan dengan Kanada karena masih tergantung pada ekonomi Amerika, miss A dibandingkan Dengan Spanyol karena mereka bersemangat dan memiliki campuran ras yang berbeda, Brown Eyed Girls dibandingkan dengan Perancis yang telah mengalami revolusi di rumah dan di luar negeri (internal dan eksternal), sedangkan Secret dibandingkan dengan Italia akibat dari adanya kesenjangan yang besar antara yang kaya (kesalahan besar) dan miskin (kesalahan kecil).
Akhirnya After School di bendera India karena “India memiliki pertumbuhan penduduk terbesar dan ekonomi.”
Setelah membaca deskripsi, netizens lain berkomentar,
“Orang yang membuat ini sangat pintar”, dan
“Melihat lelucon sebelumnya, pembandingan yang sesuai.”
Source: TV Daily via Nate, Indiafiber@6Theory forums
Credit: AKP
INDO TRANS: na3ngCut@ASIANFANSCLUB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar