Korea

Selasa, 05 April 2011

I GET SHINEE TICKET in Last Mont ..






haha , waktu itu seneng bgt dapet ni tiket , mana gratisan pula , jadi ketika di fb sedang rame membicarakan ini , saya bingung pada ngomongin apa , saya pun ikut2an daftar aja , dengan cara mengcopy pasti data org , dan namnaya si ganti dgn nama saya , wkwkwkk
saya pun juga ngirim email ke arirangnya , tapi emailnya gak ke kirim , katanya sih alamat emailnya udah ke blokir .
beberapa hari kemudian , ketika saya sedantg tidur , ada telfon dari kak feni ,
" laras "
" apa unn " ( dgn nada masih mengumpulkan nyawa )
" kamu ikutan yg dpt tiket gratis dari arirang kan ? "
"iya unn , kenapa emg ? "
" nama kamu almiera larasati bukan "
" iya .. emg udh di umumim ? "
" udah , hm , umur kamu 14 ? "
" iya
"berarti kamu dapet tiketnya dong "
" haha ?? masa ?? coba ntar aku liat dulu .. udh dulu yaa "
" iya .. ih enk bgt , ntar minta foto key yaa "

aku pun langsung solat , dan baru buka fb .. dan ,,, huaaa .. namaku emg ada di salah satu 600 org yang spt tiket itu .. alhamdulillah ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar