Korea

Kamis, 21 April 2011

Orang yang menarik Taeyeon tidak sakit jiwa, tetapi hanya seorang mahasiswa, SM Entertainment tidak akan memberikan tuntutan



Akhir malam terakhir, kami melaporkan bahwa Taeyeon ditarik dari panggung oleh seorang pria misterius selama Angel Price Music Festival.

sekarang, orang misterius telah dikonfirmasi adalah seorang mahasiswa biasa. Melalui wawancara telepon, penyelenggara acara mengungkapkan, “Setelah menginterogasi tersangka, terungkap bahwa ia adalah seorang mahasiswa biasa Karena ia mengaku salah, sebuah penyelidikan polisi tidak diajukan..”
Saat ini, pria itu tinggal di rumahnya. Penyelenggara Acara melanjutkan, “Dia masih muda dan itu dipertimbangkan bahwa ia memiliki studi dan tanggung jawab akademis. Setelah melihat bahwa Taeyeon tidak mendapat cedera serius, SM Entertainment memutuskan untuk tidak mengambil tindakan hukum dan pria itu sekarang merenungkan tentang kesalahan tindakan nya di rumah. “
Penyelenggara acara melanjutkan, “Tidak seperti apa yang penggemar pikirkan, pria itu tidak memiliki penyakit mental Dia hanya penggemar setia Taeyeon Dia mengakui. salah dan sekarang menyadari kesalahan aku dibuat.”
Penyelenggara acara, Coupang, telah permintaan maaf dan akan memberikan pengembalian uang 100% kepada pembeli tiket.
Source: Koreaboo
INDO TRANS: na3ngCut@ASIANFANSCLUB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar