Korea

Jumat, 29 April 2011

Kahi After School terjatuh saat latihan untuk “Let’s Step Up” di Music Bank kemarin


Penampilan tap-dance yang kuat milik After School menyebabkan panggung rusak.
After School tampil di “Music Bank” tanggal 29 April, untuk mempromosikan lagu “Shampoo” dan menampilkan “Let’s Step Up” di bagian awal.
“Shampoo” ditampilkan secara langsung sementara “Let’s Step Up” telah direkam terlebih dahulu. “Let’s Step Up” merupakan penampilan tap-dance dan karena koreografi yang kuat dari tap-dance tersebut, lantai panggung menjadi rusak. Kaca lantai retak saat mereka sedang melakukan latihan.
“Let’s Step Up” diawali dengan penampilan solo Kahi. Tiba-tiba, lantai panggung retak. Para anggota terkejut dengan hal ini. Diketahui bahwa besi yang terdapat di sepatu untuk tap-dance menyebabkan retak tersebut. Meskipun Music Bank menggunakan kaca yang sangat kuat untuk lantainya sehingga tidak mungkin rusak, penampilan kuat yang ditunjukkan Kahi menyebabkan peristiwa yang sangat disayangkan tersebut terjadi.
Beruntung, tidak satupun dari member After School yang terluka. Pledis mengatakan “Ini suatu keberuntungan bahwa tak seorangpun dari member kami terluka karena kejadian ini. Meskipun para member sangat syok, mereka merasa bahwa ini merupakan tanda untuk hasil yang baik. Sekali lagi kejadian ini telah mengajarkan sesuatu kepada Kahi.”
source: dkpopnews.net
indtrans: luphleeylyalya@asianfansclub

Tidak ada komentar:

Posting Komentar