Korea

Jumat, 22 April 2011

Rain Masuk kedalam daftar ” 100 orang paling berpengaruh” Dan ingin Segera menikah


Rain baru-baru ini diwawancarai di siaran KBS 1TV “KBS Newsline” 22 April untuk menjadi “100 orang yang paling berpengaruh di tahun 2011″ oleh Majalah Time.
Selama wawancara, Rain menyatakan, “Ini benar-benar kehormatan untuk datang di 1 tempat, dan itu muncul sebagai kejutan bahagia. Pemungutan suara online adalah pemungutan suara popularitas dan pemilihan untuk 100 orang yang dipilih oleh orang-orang di seluruh dunia dari majalah Time. “
Ketika ditanya tentang berita kontroversial baru-baru ini tentang kehidupan pribadi selebriti ‘, Rain menjawab, “Karena saya juga selebriti, saya percaya penting untuk memiliki privasi, tetapi juga penting untuk menunjukkan kepada masyarakat jujur ​​ diri Anda sendiri.”
Kemudian, tiba-tiba pembaca berita bertanya apakah Rain sudah menikah (secara tidak langsung mengacu pada skandal Seo Taiji saat ini). Terkejut dengan pertanyaan, Rain menjawab, “Aku ingin menikah. (Walaupun Aku belum masuk militer ) Sejujurnya, saya ingin menikah sekarang, tapi aku tidak berkencan dengan siapa pun saat ini. “

Sementara itu, dalam mengungkapkan daftar “100 orang yang paling berpengaruh”, Rain terdaftar di antara orang-orang seperti Presiden AS Obama, Menteri Luar Negeri AS Hillary Clinton, Oprah Winfrey, dan Myanmar politician Aung San Suu Kyi. Khususnya, Rain selebriti Korea pertama yang termasuk dalam daftar “100 orang yang paling berpengaruh” seperti dulu pada tahun 2006. Dengan kedua kalinya masuk dalam daftar ini, Rain telah menjadi selebriti pertama di seluruh Asia untuk membuat daftar “100 orang yang paling berpengaruh” dua kali.
Source: TV Report via Nate
Credit: AKP
INDO TRANS: na3ngCut@ASIANFANSCLUB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar