Korea

Kamis, 27 Januari 2011

Berapa banyak uang yang didapat SM Entertainment dari SMTOWN LIVE di TOKYO ?


Pada tanggal 25 dan 26 Januari lalu ‘SM Town’ selesai di gelar di Tokyo’s National Yoyogi Stadium.Karena banyaknya permintaan makan SM Town akan mengadakan kembali 2 konser tambahan pada bulan april mendatang.
Itu adalah pertunjukan yang menunjukan kekuatan popularitas DBSK. Group seperti SHINee dan SNSD juga mendapatkan popularitas yang sebesar di Jepang. Apalagi SHINee yang padahal belum resmi debut di Jepang, namun mereka sudah memiliki fans yang sangat banyak.
Seorang yang dekat dengan SM Ent menyatakan bahwa tiket yang dijual meraih untung hngga 300 juta yen (3.6 juta USD) hanya dari 2 konser itu Tiket yang dijual 12,800 yen ($156 USD) untuk 12000 bangku terjual habis selama performance. Laly marchandise dari SM Town juga terjual di konser termasuk kaos dan album juga sama.
Konser selanjutnya akan dilakukan bulan april di Tokyo Dome. Hanya dengan penjualan tiket di Tokyo Dome, 100.000 orang akan mendatangi konser ini dan akan membuat SM mendapatkan uang kurang lebih dari 1 miliar yen (12 juta USD)
Translated by: [info]gator_yoong
Source: Japanese Joins
Indtrans;elalolipop@asianfansclub

Tidak ada komentar:

Posting Komentar