Korea

Sabtu, 29 Januari 2011

Dituduh plagiat lagu MBLAQ akhirnya Andrea Bucaram angkat bicara



Penyanyi Ekuador, Andrea Bucaram telah membuat A+ (nama fans MBLAQ) karena sebelumnya ia dikatakan telah plagiat lagu MBLAQ yang berjudul, “Oh Yeah”. Seharian ini ia menanggapi kritikan2 dari fans meskipun sebagian besar sepertinya telah diedit.
Andrea membela diri dengan mengatakan bahwa “Saya tidak pernah mengatakan kalau lagu itu milikku – aku hanya mengadaptasi. Ya, Jika kalian tau bahasa inggris, kalian akan mengatakan ini tidaklah sama, hanya dibagian chorus.”
Dia juga menulis, “Saya tidak pernah menjual album, saya tidak menghina siapapun, saya bukanlah plagiat, saya bukanlah pencuri. Sebelum menuduhku, Tolong priksa dulu. Dari dalam hatiku – mengcover lagu bukanlah tindak kejahatan.”
Di halaman facebook pribadinya, dia juga menulis “Saya mencintai Korea dan saya juga fan MBLAQ dan ingin mereka datang ke Ekuador.”
Setelah itu ia menulis, “Kalian hanya hidup sekali, nikmati hal ini ini. Orang Cina-Ekuador mengantamku dengan bom nya. Saya mencintai dunia, teman2 ku dan untuk orang yang ingin menyakiti saya, aku doakan yang terbaik untuk kalian, kebahagiaanku adalah milikku.”
Isu ini adalah isu yang cukup hot hingga Bucaram angkat bicara mengenai isu tersebut dengan mengatakan kalau ia adalah fan MBLAQ. Tapi fans MBLAQ dengan cepat menunjukkan kalau dia hanya mengada2 karena saat diwawancarai Bucaram mengatakan kalau ia tidak tahu siapa “MBLAQ telah eksis selama 6 tahun dan orang Korea berbicara bahasa inggris sebagai bahasa utama mereka. ”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar