Korea

Kamis, 27 Januari 2011

Kapan Jong Hyun begitu Tampan??



Pembicaraan antara SHINee Jonghyun dan para penggemarnya telah memanas di internet.
Pada situs komunitas baru-baru ini di online, postingan berjudul, “Jonghyun Berhenti Menggunakan Internet”, muncul. Ini menangkap percakapan yang dilakukan antara idola dan fans nya di situs dimana idola dan penggemar dapat chatting melalui itu.

Seorang fans melalui TV SBS drama Secret Garden , “Kapan Kim Jong Hyun begitu tampan? Apakah sejak tahun lalu “,? . Jonghyun menjawab, “Tidak. Aku selalu tampan.”, membuatnya memuji dirinya.
Fans lain mengirim sms, “Karena selalu? Saya akui itu benar. Ini adalah mengapa saya jatuh cinta dengan kamu “, dan Jonghyun menjawab dingin,” Aku tidak pernah bilang jatuh cinta dengan saya “, yang menyebabkan banyak tawa.
Lainnya berkomentar, “Ini sangat lucu. Jonghyun lucu “,” Idola yang sangat ramah! Terus berbicara lebih kepada kami “, dan “Segera sembuh sehingga saya bisa melihat wajahmu! Aku rindu kamu “.

Source: TV Daily via Nate
Via: Allkpop
Trans Ind: Tsatsasoeun@asianfansclub

Tidak ada komentar:

Posting Komentar