Korea

Senin, 24 Januari 2011

Fan Account Soal Yuri Yang Berlibur di Bali


klarifikasi soal Yuri SNSD di bali (sorry klo di post nya telat bgt, cz saya baru sempet ol PC sekarang :) )
Saya mau klarifikasi dan ngejelasin lebih detail lagi soal saya ketemu  sama Yuri SNSD tanggal 5 januari 2011 di Uluwatu, Bali.. Sorry kalo fan  accaount saya kurang begitu jelas, cz saya baru sempet ngejelasin  sekarang, kemaren-kemaren saya sibuk, jadi sorry banget.
Tanggal 5  januari 2011, kurang lebih jam 3an saya ketemu sama Yuri onnie. Saya  waktu itu lagi study tour dari sekolah. Sumpahlah saya bener-bener ga  nyangka bgt bisa ketemu sama Yuri onnie.. sebenernya saya udh 2 kali  ketemu Yuri, yaitu waktu di Pura uluwatu. Pas di pura saya ga nyadar  bgtlah kalo itu yuri, saya cuma ngeh klo dy itu org korea.Nah pas  saya lagi di parkiran, temen saya ada yg ngasih tau klo ada yuri snsd di  uluwatu. Awalnya saya ga percaya, tapi setelah ditunjukin sama temen  saya, saya langsung  yakin kalo itu tu emang bener Yuri SNSD. Tanpa  pikir panjang saya langsung teriak “Yuri onnie !!” pas yuri denger  teriakan saya, dy langsung ngelyat kearah saya sambil senyum. Disitu  saya langsung nyamperin yuri, pertama ketemu saya bilang pengen foto  bareng tapi eomma nya yuri sm yuri nya ga ngebolehin, saya gatau apa  alasan nya.yaudah we say amah terima aja klo emnag ga bisa foto bareng.  Setelah itu saya bilang yuri onnie klo saya itu SONE “onnie, I’m sone  I’m sone !” klo di lyat dari ekspresi yuri pas saya bilang “I’m sone” dy  keliatan seneng banget. Jujur pas saya ketemu yuri kaki saya lemes  banget, tangan saya dingin banget, anjritlah shock berat bisa ketemu  idola saya !! ga nyangka bangeeet ! oya yuri onnie juga nanya ke saya  “km ga bisa bhs inggris?” saya bilang “iya hehe” bener deh saya tuh bego  bgt sm bhs inggris, saya ngomong bhs inggris sesuai dgn kemampuan saya.  Bahkan tanpa sadar saya suka ngomong make bhs  Indonesia atau bhs sunda saking lemes nya saya hahahaha. Intung bgtlah  disitu ada guide nya yuri, jadi tu guide bisa ngartiin apa yg saya  omongin hehe.Saya juga bilang kalo saya itu fans Super Junior,  saya teriak “onnie, saya juga fans super junior, I’m fans super junior  !” jujur saya ngomong nya ngacapruk bangetlah cz otak saya bener-bener  ngeblank banget. Yuri Cuma bilang “aah~” tapi eomma nya yuri langsung  bilang “do you know SHINee??” saya langsung jawab “yes, yes, I know  shinee ! I’m ELF, I’m SONE and I’m SMTown Lovers” .. dan klo ga salah  saya denger Yuri itu nanya ke guide nya “dy tau saya dari internet dan  television ya?” si guide nya cuma bilang “iya” saya ga bisa denger  terlalu jelas cz aksen korea yuri itu terlalu kental jdi bhs inggris nya  ga terlalu jelas di kuping saya, apalgi yuri itu ngomong nya cepet.  Habis itu yuri onnie itu nanya ke saya “how old are you?” tapi karna  pengucapan nya yg nga  terlalu jelas itu saya malah bilang “huh?” untung nya si guide nya  nge-translet klo yuri itu bilang “berapa umur kamu?” yaudah saya jwb  “sixteen” . setelah itu yuri onnie ngajak salaman, jujur yg ngajak  salaman itu yuri onnie duluan ! gue ga boong, cz disaat tu jg saya masih  megang jagung bakar lah palagi dengan keadaan otak saya yg stengah ga  jalan karna shock. Pas udah salaman Yuri onnie nya balik, tapi sebelum  yuri onnie balik saya bilang “annyeong onnie, annyeong” sambil ngedadah  kearah yuri onnie, yuri nya juga ngebales  dadah saya itu sambil senyum  oya saya juga bilang “onnie saranghaeyo !” sambil tangan saya ngebentuk  love di kepala. Pas denger itu yuri onnie nya ketawa hehe. Habis itu  yuri onnie ngelanjutin perjalannya.Sumpahlah disitu yuri onnie  cantiiiiiik banget ! kulit nya putih bgtlah klo di bandingin kulit saya  sm temen-temen saya. Dan mata nya yuri juga ga terlalu sipit ataupun  bulet. Suara nya yuri itu rada nge  bass kan? Nah suara yg saya denger juga gtu. pas saya ktmu yuri saya sampe bilang saya SONE sampe krg lbh 4 atau 5kali saking senengnya hehehe. Sampe yuri onnie pergi kaki saya masih lemes bangetlah, saya ga bisa berdirii tegak. Saya cuma bisa jongkok saking shock nya. yuri onnie bener” cantik dari lahir!
Ini foto yuri yg saya punya, ini yg foto bukan saya tapi temen saya.http://twitpic.com/3pb15n
Yg make baju kuning itu Yuri onnie nya, dy make bondu warna putih gtu. Dan yuri onnie itu mirip banget sm ibunya. Sayang  bgtlah ibunya yuri ga kefoto. Pdhl ibunya yuri cantik lho buat seumuran  40an mah. Ibunya yuri itu make baju warna biru dongker sm celana  pendek. Rambut nya sebahu trus ngembang gtu rambutnya.Yg make baju merah+topi+bawain tas itu bapa nya yuri. Bapa nya yuri itu tinggi gagah gtu. Kebapaan bgtlah heheYg make baju abu-abu disebelah kanan itu kakak nya Yuri, kakaknya Yuri ganteng lho klo menurut saya hehe..Trus yg disebelah kirinya kakaknya yuri itu guide  nya..Saya mohon maaf banget klo saya ngejelasin nya telat banget,  cz saya beneran deh baru sempet ngejelasin sekarang. Dan buat yg  kesinggung sm saya, saya minta maaaaaf bgt saya gada maksud ko :’)
oya, saya cuma mau ngasih tau klo foto nya itu di ambil make handphone dan dari jauh. itu foto sudah di zoom sebanyak 4 kali, jadi kualitas gambar kecil dan kurang jelas..
cre: nes_ines@yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar