Korea

Senin, 17 Januari 2011

Minho SHinee ingin berakting!

Minho SHinee ingin berakting!



SHINee Minho menunjukkan keinginannya dalam berakting.

Pada rekaman KBS 2TV’s pilot program ‘Oh! My School,’ dia menyatakan “Tahun depan saya ingin berakting.”

Minho menyatakan, “Saya ingin mencoba memainkan sebuah peran yang cocok untuk seorang penyanyi dan peran action,” ia juga menyampaikan “Kemampuan akting saya masih kurang, setelah saya lebih berlatih saya akan menantang diri saya untuk mengambil sebuah karakter yang cocok dengan saya.”

Setelah mendengar hal ini MC Yoo Se-yoon, menyatakan “ menyanyi, pejuang yang lahir secara alami DC DOC’s Kim Chang-ryul,” membuat semuanya tertawa.

Acara ini akan ditayangkan pada tanggal 30 jam 5:15 PM KST



source Newsen
find source Shakizi
credit weareshining
translation Joodit@WRS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar