Korea

Sabtu, 29 Januari 2011

Boyband baru ‘M1′ disebut SNSD versi cowok & punya banyak antis sebelum debut ??


SM mengumumkan bahwa boyband dengan nama ‘M1′ akan debut di bulan maret atau april 2011. Boyband ini akan terdiri dari 9 orang member yang sepertinya merupakan SNSD versi cowok, karena mereka boyband yang disebut sebagai ‘So Nyun Chun Ji’ atau ‘Boy’s land’.
Gosipnya salah satu dari member SNCJ ini adalah Jino yang sudah debut dengan SM The Ballad, Namun sayangnya SNCJ telah mendapatkan banyak sekali antis bahkan sebelum mereka debut. Karena saat mereka dibawa untuk melihat TVXQ Mirotic Concert , mereka malah bermain Nintendo DS di tempat duduk VIP yang membuat banyak sekali cassiopeian marah. Mereka juga bilang di cyworld mereka bahwa TVXQ, super junior, dan Shinee hanyalah penghalang besar mereka sampai saat itu tidak bisa debut karena 3 grup itu belum bubar.
Beberapa member bahkan mengutuk lagu TVXQ ‘Don’t say goodbye’ dan ‘Love in The ice’. Sampai sekarang berita mereka di web Korea adalah negatif. Kini Netizens secara terus menerus membuat blog tentang trainee karena komentar mereka di masa lalu.
Berikut daftar member yang sudah diketahui :
  • Yoo chi won yang dikatakan punya suara vokal sekuat suara Xiah Junsu

  • Ryu chao, member dari china

  • Kim Jongin, merupakan teman dari Taemin shinee

  • Han Kyuwan (23) yang gagal menjadi anggota SS501 atau Battle

  • Kim munkyu (18) trainee yang paling disukai Lee Soo Man

  • Jino ‘SM The Ballad’

Tidak ada komentar:

Posting Komentar