Korea

Kamis, 13 Januari 2011

Penyanyi dari Cube EntertainmentAkan Tampil di Malaysia


Mulai tanggal 13 Januari ini, fans K-Pop Malaysia akan mendapat hal special. DiGi Telecommunications kerja sama dengan Universal Music Malaysia mengadakan pesta K-Pop di Stadium Negara, Kuala Lumpur. Acara ini akan dimulai jam 8 PM.
Tahukah siapa tamunya ??? 3 selebriti dari Cube Entertainment, BEAST, 4Minute, dan G.Na akan tampil di acara tsb. Aka nada 150 fans yg beruntung bisa menonton mereka.
DiGi juga akan menjual bingkisan K-Pop untuk konsumen. Isinya, yaitu tiket pesat ini, free trial  DiGiMusic Pluz selama 30 hari, konten mobile promosi dan souvenir. DiGiMusic Pluz sendiri adalah layanan donlot MP3 yg biasanya 30 harian dengan harga RM5 untuk 10 download pertama, lalu RM1 untuk tiap donlot selanjutnya.
Lalu, tgl 14, Astro Hitz akan menyelenggarakan “K-POP HITZ Private TV recording” di Mist Club, Bangsar. Tujuannya supaya menyenangkan fans K-Pop dengan musik secara langsung. Fans bisa ikut memperebutkan tiket masuknya dengan membeli lagu BEAST, 4Minute, atau G.Na, atau bisa add Astro Hitz sebagai teman di FB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar