Korea

Jumat, 24 Juni 2011

2PM Junsu Menyatakan Bahwa Hyorin Adalah Saingan Pertamanya di “Immortal Song 2″


Lead vocal 2PM, Junsu telah diberikan kesempatan untuk menampilkan bakat sejatinya sebagai penyanyi. Junsu telah terpilih sebagai kontestan baru untuk versi idola dari “I’m a Singer” yaitu “Immortal Song “.
Dalam sebuah wawancara yang diadakan pada tanggal 21 Juni, hanya 3 hari sebelum comeback 2PM, Junsu mengatakan “Ketika mereka meminta saya untuk bergabung dalam “Immortal Song 2″, saya benar-benar berada dalam tekanan. Saya khawatir tidak dapat menangani Comeback kami dan pertunjukan Immortal Song 2″. Namun, kemudian dia menambahkan “Ketika saya mengatakan kepada member lainnya tentang hal ini, mereka mengatakan kepada saya bahwa ini merupakan kesempatan besar. Sehingga, pada akhirnya saya menerima tawaran ini dengan percaya diri”.

Setelah itu, dia juga mengaku “Setelah melihat episode pertama, saya rasa untuk meremake lagu dalam waktu satu minggu kelihatannya tidak mudah. Menurut saya, waktu yang diberikan terlalu pendek”. Walaupun memasuki acara ini dengan tekanan, ia mengatakan “Sebelum debut bersama dengan 2PM, cita-cita saya adalah menjadi seorang penyanyi, karena saya sangat suka dengan musik. Melalui acara ini, saya dapat merasa perasaan itu kembali. Saya juga dapat menemukan warna musik saya yang sebenarnya. Meremake lagu dari genre yang berbeda akan mengasah kemampuan saya sebagai song writer”.
Chansung juga menunjukkan keprihatinannya kepada Junsu dengan selalu menghiburnya. Chansung mengatakan “Junsu bahkan tidak tidur untuk menyiapkan penampilannya, bahkan ketika kami sedang latihan untuk comeback. Saya sangat kasihan kepadanya, dan ketika di pagi hari aku melihat matanya yang seperti zombie”. Namun Chansung tetap mendukung Junsu dengan memberikannya pujian “Saya melihat dia mempersiapkannya dengan baik, semoga hasilnya akan baik juga”.
Setelah melakukan syuting pertamanya, Junsu mengatakan “Semua peserta meremake lagunya dengan baik. Saya tidak dapat memilih saingan saat ini, tetapi secara pribadi, saya harus menjaga batas saya dengan Hyorin SISTAR”. Dia juga menambahkan “Saya tahu, sebelum debut, dia  menyanyi lagu remake ini dengan baik”.
2PM akan melakukan comeback setelah 8 bulan dengan album kedua “Hands Up”. Junsu juga menulis lagu “Hot” yang berada di dalam album ini dan menunjukkan kemampuannya sebagai Song Writer.
Source : Allkpop
Indotrans : Melloviciousica@asianfansclub

Tidak ada komentar:

Posting Komentar