Korea

Rabu, 08 Juni 2011

Ashanty ternyata juga K-Lovers ?


JAKARTA – Anang dan teman duet juga kekasihnya, Ashanty, pilih Korea Selatan sebagai latar video klip mereka selanjutnya.
Bicara tentang Korea Selatan memang tak asing bagi orang Indonesia. Soal keindahan alam dan arsitektur kotanya, kebudayaan, disiplin, hingga penghasil produk berkualitas tinggi yang digemari dunia dari mobil hingga elektronik.
Tak hanya itu, dalam berkesenian pun para musisi mereka seperti Super Junior, 2 AM, 2 PM, Miss A, dan lain-lain dengan konsep K-pop nya sangat digandrungi para remaja Tanah Air dan mancanegara.

Udara dingin yang khas menyelimuti kawasan negara-negara terletak di utara, membuat Anang dan Ashanty menggigil kedinginan. Tapi itu tak melunturkan niat mereka mengambil gambar demi gambar untuk mengisi klip terbarunya yang masih dirahasiakan oleh mereka.
“Kita lagi syuting di Dongtaimun, adegannya kita ini harus mesra-mesraan,” tutur Ashanty saat diwawancarai Go Spot, RCTI yang juga ikut meliput kegiatan mereka selama di Korea Selatan.
Mereka mencoba menghilangkan rasa dingin dengan memegang gelas minuman hangat, yang dikepal erat oleh mereka berdua.
“Kita jalan-jalan dan gak tidur sampai sekarang. Kita akan syuting di Pantai untuk mencari tempat yang bagus,” sambung Anang.
Mumpung sedang di Korea Selatan, hari berikutnya, Anang juga Ashanty tak membuang kesempatan untuk sekedar jalan-jalan. Salah satu tempat favorit yang dikunjungi adalah sekolah membuat masakan khas Korea.
“Aku pun kalau di Jakarta suka makan Kimchi sambil,” kata Ashanty sambil menyuap Kimchi hasil racikannya.
(Go Spot/Media/tre)
Cre : Musik.okezone
Ini ada info sedikit tadi, habis lihat acara selebritis di RCTI (aku lupa apa namanya, kalau nggak salah CEK & RICEK). :
~ Tadi, Ashanty bilang kalau suka lihat drama Korea di TV
~ Ashanty juga bilang, kalau suka sama semua hal yang berbau Korea
~ Ashanty memilih Korea Selatan, karena dia adalah penggemar Korea, jadi Anang nurutin deh permintaannya. hehehe
~ Tempat yang mereka pilih untuk video clip mereka adalah : Tempat syuting drama “Boys Before Flowers” dan “Winter Sonata”. *Itu yang aku tau tadi,,kalau ada yang lain, mian kelewat,,hehehe*
~ Kalau tempay syuting BBF ; Di pantai waktu episode 25
~ Kalau tempat syuting Winter Sonata : Di jembatan *aku nggak tau namanya, pokoknya dideket sungai sejenisnya*
Hohohoo, yang aku inget cuma segitu. Tadi juga mau pergi jadi buru-buru lihatnya. Jangan lupa ambil FULL CREDIT ya ^^
Sumber : CEK & RICEK (TV)
Writter : Tsatsasoeun@asianfansclub

Tidak ada komentar:

Posting Komentar