Korea

Senin, 13 Juni 2011

Moon Geun Young dan Won Bin couple untuk “Basic House”


foto individu dari Moon Geun Young dan Won Bin  untuk “Basic House”telah terungkap pada bulan Februari lalu. Empat bulan kemudian, foto tambahanpun telah dirilis, dan kali ini mereka berdua dipasangkan sebagai pasangan, membuat penggemar cemburu saat melihat  pasangan ini.
Keduanya berpakaian dengan gaya yang sangat kasual untuk kerjasama dengan artis pop New York Keith Haring, yang bekerja dengan “Basic House”. Pasangan T-shirt memiliki karakter Keith Haring dicetak di atasnya dan cocok dengan jeans denim sederhana namun modis. Ilustrasi adalah titik utama dari T-shirt, yang dimaksudkan untuk menunjukkan gaya busana sederhana namun halus.
Manajer tim Jo Hong-Juni dari “Basic House” berkata, “Sebagai seorang seniman yang ingin memberikan akses publik terhadap seni dengan melakukan kegiatan di jalanan, Keith Haring memiliki minat yang sama dengan Basic House. Sebagai pemimpin merek pakaian kasual Korea, kami ingin menawarkan harga yang wajar untuk pakaian yang baik kepada lebih banyak orang “dia berharap semua orang yang maju untuk masa depan mereka”. Basic House “.





source/via : allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar