Korea

Jumat, 10 Juni 2011

Fans di Prancis menggila karena “SMTOWN Live in Paris”

Fans di Prancis menggila karena “SMTOWN Live in Paris”


Pada 9 Juni, episode terbaru dari SBS’s ” Midnight TV Entertainment” mengungkapkan kekuatan Hallyu wave semakin global yang telah menyapu Eropa.
K-pop telah membuat kehadiran besar di Prancis tahun ini: pada 20 April, sekitar lima puluh penggemar dari Perancis mengunjungi Korea untuk jumpa fans SHINee, membenarkan popularitas global. Selanjutnya, SMTOWN Live, kelompok internasional pertama yang membuat konser kolaborasi idola yang berlangsung di Paris.
Ketika berita ini diturunkan awal tahun ini, para penggemar Eropa dengan liar membeli tiket hingga terjual habis dalam 15 menit . Reaksi terhadap ledakan ini, seorang fans diwawancarai dan berkomentar, “Saya sangat bahagia! K-pop akhirnya di sini di Prancis “,”Saya akan mendapatkan 2 tiket. Aku akan mati jika aku tidak mendapatkan tiket”, dan” Ini mimpi yang menjadi kenyataan. Aku tidak bisa menunggu untuk itu “.
“Midnight TV Entertainment” juga mengungkapkan rekaman demonstrasi yang memperlihatkan 300 penggemar yang berlangsung di depan Louvre. Penggemar ini, adalah yang tidak mampu membeli tiket, menampilkan tarian dari Super Junior “Sory Sorry” dan TVXQ “Mirotic”, menunjukkan popularitas idola Korea di Eropa. Menanggapi permintaan penggemar di Eropa dan demonstrasi ini, tanggal tur kedua diumumkan segera setelah itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar