Korea

Jumat, 24 Juni 2011

[Spoiler: We Got Married] Nichkhun meyakinkan fans bahwa …


Episode minggu ini MBC ‘We Got Married’ telah memperlakukan khusus untuk para penggemar,karena Nichkhun dan Victoria akan mencoba ‘Spiderman Kiss’ yang romantis!

Seperti ditunjukkan di preview minggu lalu, pasangan ini akan memiliki pernikahan mereka pemotretan menjelang upacara pernikahan resmi mereka. Nichkhun selalu menyatakan keinginan untuk mencium Victoria, jadi dia mengambil kesempatan untuk berani menyarankan ‘Spiderman Kiss’, di mana Spiderman menggantung terbalik dari web untuk mencium kekasihnya.
Sayangnya, prospek pemotretan pernikahan itu penggemar prihatin atas pasangan berpotensi meninggalkan acara, karena pemotretan adalah kutukan terkenal keberangkatan. Tidak hanya itu, tapi 02:00 dan f (x) keduanya sibuk dengan kegiatan kembali dan pasangan baru juga telah ditambahkan untuk menunjukkan.
Nichkhun meyakinkan, “Kami tidak memiliki rencana meninggalkan WGM. Kami akan bekerja keras pada pernikahan kami baik ke masa depan “Dia menegaskan,” Kami benar-benar tidak memiliki rencana untuk meninggalkan.. Saya punya rencana untuk mencoba akting, tapi saya pikir itu akan sulit untuk mengejar tahun ini. Tidak hanya saya, tetapi untuk seluruh anggota juga. Jadwal kami penuh sampai akhir tahun sehingga kita tidak punya waktu untuk kegiatan individu. “

VIA: ALLKPOP
Source + Photos: Mydaily via Nate, Newsen via Nate
INDTRANS: FRHNYULISTIONI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar