Korea

Rabu, 08 Juni 2011

Shindong : “Saya Bukan Anak Tunggal, Saya Memiliki Adik Perempuan”


Pada siaran SBS “Strong Heart” minggu ini, Shindong Super Junior membuat pernyataan yang mengejutkan. Shindong mengungkapkan kepada anggota pemain lainnya, untuk judul Strong Heart, hanya di berikan kepada anggota pemain yang menceritakan kisah terkuatnya.
Dia memilih untuk mengungkapkan rahasia kisah tentang sejarah keluarganya. Dia menggoda penonton dengan mengatakan bahwa ini adalah pertama kalinya mengungkapkan ini, dan bahwa hal itu sangat penting baginya untuk berbagi tentang ini.


Shindong, yang sudah sangat tenang tentang anggota keluarganya untuk menjaga privasi mereka, mengungkapkan bahwa ia sebenarnya memiliki adik kecil yang saat ini sedang berada di kelas 1 (tingkat 7) di sekolah menengah.
Karena ia memulai debutnya dengan Super Junior, Shindong muncul sebagai anak tunggal dari keluarganya di profil resminya.Penggemarnya, agensinya, dan perwakilannya tidak tahu bahwa dia bukan satu-satunya anak keluarganya sampai ia mengungkapkan itu di acara.
Setelah mengungkap kebenaran tentang keluarganya, Shindong menghibur kita semua yang datang untuk mencintai di variety show tidak dapat menahan air matanya dan menyatakan, “Yang benar adalah bahwa saya punya adik 14 tahun yang sebetulnya sangat lucu.”
Dia kemudian melanjutkan dengan menambahkan, “Ini bukan cerita sedih, tapi aku tidak bisa berhenti menangis.” Pada akhir episode, Shindong mengungkapkan adiknya dan berpose dengan adiknya di depan kamera.
Apakah anda semua penasaran untuk melihat adik Shindong ? Adik kecilnya akan terungkap pada episode berikutnya “Strong Heart”.
Source : Newsen
Via : soompi
IndTrans : nurwulan123@ASIANFANSCLUB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar