Korea

Minggu, 05 Juni 2011

Sandara Park Menyuruh Christian Bautista untuk Tidak Khawatir Mengenai BlackJack


Mantan bintang remaja Filipina, Sandara Park telah sibuk dengan persiapannya untuk konser malam ini dengan 2NE1, karena mereka baru saja tiba tadi malam di Manila. Dan diberitakan, Christian Bautista khawatir dengan fans 2NE1 yang akan mencemoohnya di atas panggung karena dia juga akan tampil pada acara yang berjudul “The Party : 2NE1″ di Araneta Coliseum.
Sehingga, Dara mengirim pesan melalui temannya untuk memberitahukkan kepada Christian Bautista untuk tidak khawatir. Dara berkata “Tolong katakan padanya kalau aku sangat senang melihatnya diatas panggung. Aku suka dengan lagu “The Way You Look at Me”, dan “Everything You Do”.
Mengetahui itu, Christian sangat senang dan menjawab melalui managernya “Wow, terimakasih banyak. Pesan ini membuat saya senang. Tolong katakan pada Sandy , saya tidak sabar untuk melihatnya besok dan saya sangat bangga melihatnya dan juga  sana kantahin niya *bahasa tagalog*. Hahahaha. Semoga dapat mengambil foto dengan dia”.
Sandara adalah seorang bintang internasional sejak dia meninggalkan Filipina pada tahun 2007 untuk mengejar karir bernyanyinya di Korea. Dia masih memperlakukan Filipina sebagai rumah keduanya dan mengunjungi temannya setiap kali dia datang ke Manila.
Via : DKP News

Tidak ada komentar:

Posting Komentar