Korea

Senin, 07 Maret 2011

Yonghwa memeluk Seohyun dari belakang ??


Di MBC “We Got Married”, SNSD Seohyun dan CNBLUE’s Yong Hwa memberikan kejutan2 untuk pemirsa.
Seohyun mulai dengan mengatakan “Ini dingin”. Yong Hwa menjawab , “Apa yang aku lakukan untukmu? Apakah kau ingin aku memelukmu atau apa ”
Seohyun menegur,”Apa sebenarnya yang kau pikirkan?? “Saat itu ketika Yong Hwa tiba-tiba memberi Seohhyun pelukan dari belakang dan berkata,”Aku tahu kau suka itu, jangan berpura-pura seperti itu, karena aku melihat semua di matamu”
Seohyun lalu mengungkapkan pada Yong Hwa kalau ia menyiapkan kado kejutan untuk Yonghwa dan Yong Hwa terus bercanda, saat ia menjawab, “Seperti apa? Kau membuat syal? Sarung tangan? Sebuah topeng? “
Pada akhirnya, Seohyun benar-benar merajut syal untuk  Yong Hwa. Selama wawancara mereka dengan PD, Seohyun menyatakan, “Dia tidak mengerti sama sekali. Aku hanya ingin mengucapkan terima kasih dengan kado ini. “Yong Hwa juga menyatakan rasa syukur nya ketika ia berkata,”Saya sangat menyesal. Aku benar-benar akan memakainya setiap hari”
Source: Newsen via Daum
VIA:AKP
INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar