Korea

Senin, 14 Maret 2011

Son Dongwoon ‘BEAST’ : “Aku akan ke kampus naik sepeda”


Telah diketahui bahwa BEAST Son Dongwoon, adalah seorang mahasiswa yang baru saja masuk kuliah tahun ini, Dongwoon diterima di Universitas Gunkook jurusan Film dan Seni. Dongwoon menunda masuk universitas selama satu tahun akibat kegiatan kelompok tahun lalu, tetapi ia menjadi mahasiswa tahun ini.
Sementara itu, banyak selebriti yang terdaftar di perguruan tinggi dan dikritik karena tidak sungguh-sungguh dengan kehidupan kampus mereka, tetapi dilaporkan bahwa Dongwoon adalah sungguh-sungguh dengan kehidupan universitas.
AgensiNya menyatakan “Cuaca masih dingin sehingga ia tidak bisa naik sepeda ke sekolah tetapi ketika cuaca menjadi lebih baik, ia akan naik sepeda ke kampus” dan “Dia memiliki teman baru dan menikmati kehidupan sekolahnya.”
Pada saat Son Dongwoon diterima untuk masuk ke universitas, ia mengabarkan melalui twitter dan mengatakan “Aku beberapa kali ditolak, tapi aku akhirnya menjadi mahasiswa . Terima kasih telah mendukung saya” dan membuat resolusi baru, “aku akan pergi ke sekolah naik sepeda dan akan belajar rajin di sekolah “, dan menarik perhatian.
CREDITS: NEWSEN (SOURCE);
SweetVoiceYS@B2ST RISING (TRANS)
VIA:DKP
INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar