Korea

Kamis, 10 Maret 2011

Lagu SM The Ballad dianggap tidak pantas untuk para remaja ?


SM Entertainment telah mengajukan gugatan terhadap keputusan yang tidak adil yang terjadi untuk album SM The Ballad karena dianggap ‘tidak pantas untuk remaja’.
Menurut Pengadilan Administrasi Seoul , SM Entertainment mengajukan gugatan terhadap Menteri Gender, Kesetaraan, & Keluarga,dan menyatakan, “Kami tidak bisa menerima keputusan yang dibuat dengan standar yang tidak tepat.”
Kementerian Gender, Kesetaraan, & Keluarga menganggap lagu SM The Ballad “Another Day”, tidak pantas bagi anak di bawah umur karena referensi lirik yang menampilkan kata alkohol (“Drunk on alcohol so that I don’t miss you” and “If you fall asleep drunk, you dream“).
Perwakilan dari SM Entertainment mengklaim penilaian ini konyol. Seorang wakil khusus menyatakan pendapat mereka pada Star News,dan mengatakan “Kami tidak mengerti mengapa mereka memberi larangan ini hanya berdasarkan referensi kata alkohol. Mereka tidak mempertimbangkan pesona dari lagu secara keseluruhan. Dilihat dari kata spesifiknya ini jelas menghambat kebebasan eskpresi penulis”
November lalu, Super Junior Kyuhyun, SHINee Jonghyun, TRAX’s Jay dan Jino bekerja sama dalam group ‘SM The Ballad’. Namun, album ini dianggap tidak pantas untuk remaja, penggemar di bawah 19 tahun tidak boleh untuk membeli album ini
Source: Star News via Nate
VIA:AKP
INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar