Korea

Sabtu, 26 Maret 2011

Adegan ciuman Nichkhun di CF akhirnya dilihat Victoria !!


Pada episode minggu lalu “We Got Married,” f (x) ‘s Victoria melihat CF suaminya, Nichkhun, yang menampilkan adegan ciuman. Dia berbagi rasa cemburunya lalu dan kelihatannya cemburunya belum berakhir
Dalam episode yang ditayangkan pada tanggal 26, Victoria melihat video klip di belakang layar CF tersebut. Pasangan ini saat itu berada Pulau Jeju, saat Victoria membuka internet ia menemukan video ini.
Nichkhun cepat berkata, “Bibir kami hanya menyentuh sedikit saja.”
Takut istrinya marah, Nichkhun meraih tangan Victoria sehingga dia tidak bisa mengklik keyboard. Lalu Victoria yang tidak  mau menyerah menggunakan bibirnya untuk meng-klik.
Ketika akhirnya dia menonton juga. Dia berkomentar, “Bukankah itu terlalu berlebihan?” Dia juga menemukan komentar netizen yang dibaca, “Saya berharap saya adalah wanita yang ia cium”
Lalu dalam wawancara Victoria “Aku merasa seperti ada sesuatu yang terperangkap dalam diriku.” Ketika Nichkhun mencoba untuk mengalihkan topik, Victoria menjawab, “Aku bisa jadi tua karenamu. Ah, aku bisa stress”


VIA:AKP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar