Korea

Jumat, 11 Maret 2011

YongSeo couple akan meninggalkan WGM???

Beberapa perwakilan dari industri telah melaporkan bahwa ‘Pasangan YongSeo’ dari MBC “We Got Married” akan menyimpulkan pernikahan virtual mereka pada akhir bulan ini.
Seorang wakil dari penyiaran mengungkapkan, “pasangan  Yonghwa dan  Seohyun telah  mendiskusikan bahwa mereka akan  meninggalkan  WGM. Mereka sudah mengikuti acara tersebut  selama  setahun lebih, dan tampaknya jadwal sibuk mereka semakin banyak. “
yang Lain mengungkapkan, “Belum ada dikonfirmasi, tapi tampaknya mereka akan syuting  episode terakhir mereka dalam bulan ini. Produser  sedang mencari pasangan lain untuk menggantikan posisi mereka. “
Rumor ini  sudah mulai beredar tidak  lama setelah episode pemotretan pasangan pengantin, program ini memiliki kecenderungan mencari  pasangan lain setelah proses pernikahan berlangsung.
karena masing –masih group dari  Seohyun dan Yonghwa juga memiliki jadwal yang padat  dalam beberapa bulan mendatang,  membuat gosip ini  lebih masuk akal. SNSD akan mulai berfokus pada promosi Jepang mereka pada bulan April dengan “Mr Taksi “dan” Run Devil Run “, disamping itu mereka juga memiliki jadwal tur konser di empat kota berbeda. Sementara itu, Yonghwa akan menangani peran utama untuk drama baru MBC “Festival”, dan di saat ini tengah menjalankan  promosi untuk comeback CNBLUE.
Agensi Seohyun dan Yonghwa berkomentar, “ belum ada kepurusan yang pasti”
Source: Newsen, Star News, Naver
Via: allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar