Korea

Jumat, 11 Maret 2011

Kikwang ‘B2ST’ tertarik sama Hyosung ‘SECRET’ ????


B2ST Lee Kikwang mengaku pada publik  bahwa ia tertarik kepada member SECRET  Jun Hyosung.
Pada 12 Maret, anggota B2ST tampil sebagai bintang tamu di acara KBS, “100 Points Out of 100“. miss A Min juga menjadi tamu dalam acara tersebut, dan banyak orang yang tertarik untuk menyaksikan acara tersebut, karena sebelumnya Kikwang menyebutkan bahwa min adalah tipe gadis idealnya.
Tapi tampaknya Kikwang berubah pikiran, karena ia berkata, “Pada satu titik Min seorang gadis ideal saya, tapi belakangan saya menemukan seorang anggota girlband  yang membuat jantung saya berdebar.”  Kemudian kikwang  mengungkapkan bahwa gadis yang dia maksud adalah  Hyosung.
Lee Kikwang melanjutkan, “dari keempat member SECRET, hanya Hyosunglah yang membuatku terpana.” Yoseob menambahkan, sejak SECRET  mulai promosi untuk “Shy Boy”, Kikwang telah menunjukkan bahwa ia akan selalu tertarik sama Hyosung.
Setelah mendengar pengakuan, Hyosung (yang merupakan tamu reguler di acara tersebut) malu-malu dan mengungkapkan kebahagiaannya dengan tersenyum lebar. Sepanjang acara tersebut, Kikwang terus menunjukkan ketertarikannya pada  Hyosung dengan cara  bertepuk tangan dan bereaksi berlebihan setiap kali Hyosung selesai bicara.
Source: TV daily, Nate
Via: allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar