Korea

Sabtu, 26 Maret 2011

Sudah Siapkah Kalian Tuk Sambut JYJ di Jakarta?



PECINTA musik Korea di Indonesia, siap-siap menyambut kedatangan JYJ di tanah air, 9 April mendatang. Boyband yang beranggotakan Kim Jaejoong, Park Yoochun, dan Kim Junsu ini akan menghibur para penggemarnya di Indonesia lewat konser yang menjadi bagian dari rangkaian JYJ World Tour Concert 2011.
Bertempat di Sentul International Convention Center (SICC), JYJ akan memuaskan para pecintanya lewat 18 tembang dari album The Beginning dan Their Rooms, selama 3 jam non-stop. Hal ini dituturkan perwakilan dari pihak JYJ, Melissa Lam dalam konferensi persnya, Rabu (23/3).
Dream Catcher Indonesia (DCI) sebagai promoter mengungkapkan, kedatangan JYJ ke Indonesia merupakan bentuk apresiasi terhadap membludaknya penggemar JYJ di tanah air.
Apalagi JYJ sempat meraih rekor dari Guiness Book of Record sebagai artis Asia dengan jumlah fans terbanyak di Asia.
Rencana DCI mendatangkan JYJ ke tanah air sebenarnya telah diutarakan sejak tahun lalu. Sayangnya, Indonesia tidak berhaosil masuk dalam daftar Showcase Tour mereka di tahun 2010 lalu.
JYJ World Tour Concert 2011 menjadi ajang yang tak ingin disia-siakan DCI untuk segera mendatangkan boyband yang terdiri dari mantan personil TVXQ ini.
Setelah negosiasi yang cukup intens, manajemen resmi JYJ, Cjes Entertainment akhirnya menambahkan Indonesia ke dalam daftar kunjungan JYJ dalam tour tahun ini.
Untuk mempersiapkan konser kali ini, DCI bekerja sama dengan Buck Up Show untuk memuaskan mata dan telinga para pecinta JYJ.
Bagi para penggemar JYJ di Indonesia, siap-siap merogoh kocek seharga Rp.500.000 – Rp.2.500.000 untuk mendapatkan tiketnya. Jika tiket sudah di tangan, bersiaplah untuk berdendang bersama sang idola.
Ayy girl? Tried to make you my baby… Ayy girl? Instead you make me go crazy… I’m losin’ my cool, playing me for a fool…

#cre: tabloidbintang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar