Korea

Selasa, 22 Maret 2011

[pict] SNSD for Hello!


Member SNSD baru-baru ini muncul di sebuah majalah Jepang, namun fans marah atas penggunaan photoshop yang berlebihan pada gambar tersebut.
Dalam pemotretan itu, para fans mengeluh bahwa idola mereka dibuat terlihat mirip satu denganyang lain, terutama foto Seohyun, Soo Young, Tae Yeon, dan Jessica mereka sama sekali tidak terlihat seperti diri mereka.
Para fans sangat marah tentang proporsi antara panjang tubuh bagian atas dan panjang kaki tidak seimbang (kemungkinan yang menjadi keluhan penggunaan photoshop) .
Ketika melihat foto masing-masing tiap member, fans mengatakan semua anggota terlihat sedikit aneh, terutama bentuk tubuh Tiffany dan Jessica tampaknya sedikit off. Kepala Jessica tampak sedikit mengambang dengan tubuh squarish dan lengannya yang kurus (dibandingkan dengan bagian bisep ototnya). Pinggang Tiffany terlihat persegi dan kakinya menyusut. Fans juga berpikir wajah Sunny terlihat lebih kecil.
Beberapa netizens berkomentar:
“apakah ini tampaknya sedikit aneh,”
“Tidak hanya photoshop yang buruk, gaya ini mengerikan.”
Dalam hal tersebut, sulit untuk memastikan apakah photoshop itu asli atau tidak, tapi majalah ini yakin bahwa mereka menampilkan gaya SNSD yang berbeda dan yang jarang kita lihat.
Menurut anda apakah editor photoshop yang berlebihan atau fans yang berlebihan menanggapinya???
BIG NO TO BASHING!
Ntar kalau banyak yang nge-bash, ni post aku hapus ya 
Source: popseoul.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar