Korea

Jumat, 18 Maret 2011

World Vision Jepang Berterima kasih kepada JYJ atas Donasi Mereka


World Vision Jepang menyatakan terima kasihnya terhadap JYJ (Kim Jaejoong, Park Yuchun, Kim JunSu).
Pada tanggal 17 Maret, mereka berterima kasih terhadap perbuatan baik JYJ untuk korban gempa bumi besar di Jepang seperti yang telah diumumkan pada twitter World Vision Jepang.
World Vision menulis, “Kelompok JYJ, yang sudah memberikan sumbangan sebesar 600 juta KRW dan pesan dukungan untuk semua korban gempa bumi  yang terjadi pada tanggal 11 di Timur Laut Jepang.”
Selain itu, mereka juga menyampaikan pesan video JYJ yang menyatakan, “kami sakit dan kami sangat sedih ketika melihat banyak orang yang menderita karena gempa yang besar yang memang tak terduga. Kami berharap semuanya akan stabil secepat mungkin, dan JYJ akan berdoa semoga semua orang di Jepang akan tetap aman. “

Setelah melihat pesan video itu, penggemar mereka di Jepang mengucapkan terima kasih dan berkata, “Saya terharu akan kekhawatiran mereka” dan “mereka bahkan mendukung semua orang terutama anak-anak, saya hanya bisa bersyukur.”
Sementara itu, JYJ menarik perhatian dengan menyumbang sebesar 600 juta KRW untuk daerah yang paling parah terkena gempa besar di Jepang.
Source: NateNews
Trans by: withJYJ
Via : Korean News
Ind Trans : Tsatsasoeun@asianfansclub

Tidak ada komentar:

Posting Komentar