Korea

Kamis, 31 Maret 2011

Jackie Chan mengundang Sherina Munaf tampil di “Artistes 311 Love Beyond Borders” !

Waktu baca-baca komen di artikel AFC, nemu komen yang infonya penting banget dan pasti kita juga seneng. Ini info dari Giuseppe El Nino. Dia bilang : Ada event Artistes 311 Love Beyond , dan disana ada sherina munaf yang diundang secara langsung melalui twitter oleh Jackie Chan. Langsung search di google dan nemu. Ini dia beritanya :


Dunia terkejut dengan berita gempa bumi berkekuatan 9 SR diikuti tsunami yang mengguncang Jepang bagian utara, pada 11 Maret 2011 lalu. Banyak korban berjatuhan, meninggal, luka berat dan hilang. Tentu mereka membutuhkan dukungan dari warga dunia lainnya. Sebab itu, atas inisiatif dari anggota pelaku hiburan di Hong Kong ‘Artistes 311 Love Beyond Borders Organizing Committee’ mengorganisir acara amal bertajuk “Artistes 311 Love Beyond Borders”.
Di dalam press release disebut “Artistes 311 Love Beyond Borders” akan diselenggarakan pada 1 April 2011 di Hong Kong Victoria Park mulai pukul 7 sampai dengan 10 waktu setempat. Para bintang tamu yang diundang akan melakukan konser marathon dan mengumpulkan dana dari komunitas setempat untuk korban gempa bumi dan tsunami di Jepang. Beragam artis berasal dari Jepang, Korea, Indonesia serta Hong Kong, Taiwan dan China berkumpul di satu panggung untuk mengirimkan pesan positif kepada dunia khususnya Jepang. Sherina Munaf tampil memenuhi undangan dari Artistes 311 Love Beyond Borders Organizing Committee’ untuk ikut serta di acara amal tersebut.


Ada cerita menarik mengenai keterlibatan Sherina di “Artistes 311 Love Beyond Borders”. Salah satu penggagas acara amal tersebut adalah Jackie Chan. Diam-diam Jackie Chan jatuh cinta dengan penampilan Sherina di panggung saat pertama kali bertemu di acara amal serupa untuk Aceh tahun  2006 lalu. Namun sayang antara Jackie Chan dan Sherina sempat terputus komunikasinya, mungkin karena kesibukan masing-masing. Hingga akhirnya mereka bertemu lagi saat Jackie Chan ingin mengundang Sherina untuk ikutan tampil di acara amal tersebut. Melalui jalan berliku dengan bantuan beberapa pihak, akhirnya Jackie Chan dan Sherina berkomunikasi kembali. Singkat cerita, Sherina setuju untuk tampil di acara amal tersebut bersama Will Smith dan Kenny G. juga.
Malam ini Sherina berangkat ke Hong Kong sebelum keesokan harinya tampil di “Artistes 311 Love Beyond Borders” di Hong Kong Victoria Park. Good luck Sher!
Wah..wah..
Semoga acaranya lancer, dan Sherina sukses ya! Dan terimakasih sudah membuat nama Indonesia jadi harum, apalagi diakui sama artis sekelas Jackie Chan. Good Job !!
# Cre artikel : http://launch.groups.yahoo.com dan terimakasih atas infonya ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar