Korea

Jumat, 25 Maret 2011

Mantan trainee SM Ent, Jang Ha Jin berbicara tentang Yoona


Mantan peserta pelatihan SM Entertainment, Jang Ha Jin baru-baru ini diwawancarai melalui telepon dan mengungkapkan cerita tentang SNSD Yoona.
Jan Ha Jin telah dilatih SM Entertainment sebagai anggota SNSD selama tiga tahun, sebelum memutuskan untuk berhenti di karir musiknya untuk menaruh perhatian penuh pada studinya. Selama siaran tahun lalu, ia ditanya mengapa ia menghentikan trainee nya. Jan Ha Jin menjawab dengan, “Saya ingin belajar banyak.”
Dia sekarang mahasiswa KAIST dan juga berteman akrab dengan SNSD Yoona.
Dia merenung, “Saya pikir Yoona onnie begitu cantik ketika aku pertama kali melihatnya. Dia selalu tampak seperti boneka barbie. Dia memiliki kulit gelap saat itu, tapi pada saat itu aku merasa sangat eksotik, yang membuatnya terlihat semakin cantik. “
“Saya pikir dia suci. Dia selalu memiliki sifat sangat tenang dan lembut tentang dirinya, jadi dia tidak tahu bagaimana berbicara buruk tentang seseorang. Dalam tiga tahun aku dilatih dengan dia, saya tidak pernah melihatnya marah pada orang lain. “
Jan Ha Jin lebih lanjut menjelaskan, “Unnie sangat pintar meniru pelawak, jadi dia selalu membuat suasana hati yang menyenangkan dnegan junior-nya. Dia punya bakat besar untuk dapat menjadi guru, karena ketika ia menyuruh, kami akan melakukannya dengan sangat cepat. “
VIA:AKP
INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar