Korea

Senin, 07 Maret 2011

Siapa idola yang diinginkan untuk diajak menghabiskan waktu bersama di tahun ajaran baru?


Kim Hyunjoong dipilih sebagai penyanyi laki-laki  yang diinginkan penggemar untuk menghabiskan masa sekolah. Situs musik populer, Monkey3, mengadakan jajak pendapat pada tanggal 24 Februari, selama satu minggu dan berakhir pada tanggal 2 Maret. Sebanyak 1.213 orang ambil bagian di jajak pendapat ini, mereka memilih Siapa idola yang diinginkan untuk diajak menghabiskan waktu bersama di tahun ajaran baru?
Hasilnya menempatkan leader SS501  Hyunjoong ke 41% (500) dari jumlah suara. Responden yang memilih Hyunjoong mengatakan bahwa image 4D nya adalah menarik dan akan membuatnya terdengar seperti orang yang menyenangkan untuk bersama.
Song Joongki mengambil tempat kedua dengan 27% (322) dari suara. Responden menyatakan bahwa aktor ini tampaknya tipe orang yang akan membantu mereka dalam pelajaran mereka.
Big Bang Daesung mengambil tempat ketiga (19%) 233 suara, Jaejoong JYJ ditempatkan keempat (7%, 86 suara), Noh Hongchul ditempatkan kelima (4%, 48 suara), dan Yoo Seyoon ditempatkan keenam (2%, 24 suara ).
Source: Newsen
VIA:KOREABOO
INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar