Korea

Senin, 07 Maret 2011

Saat masih kecil Hyomin ‘T-Ara’ pernah hilang ??



T-ara’s Hyomin telah mengungkapkan cerita masa kecilnya
Pada 7 Maret Hyomin lain di KBS 2TV’s ‘토크쇼 대국민 안녕 하세요’ (General Public Talkshow Halo) Ia mengungkapkan “Ada saatnya ketika saya kesal polisi.”
Hyomin menyatakan, “Ketika saya masih kecil, saya pergi ke rumah teman-teman saya ‘dan ketiduran hingga terlambat pulang. Orang tua saya tidak tahu pada waktu itu sehingga mereka mengajukan laporan orang hilang.”
Hyomin melanjutkan, “Pada waktu itu ayah saya memiliki beberapa minuman Jadi ayah saya pergi ke polisi sambil menangis dan berkata ‘Tolong putriku!’.”
Setelah tahu apa yang terjadi Hyomin pergi ke kantor polisi dengan berat hati – dan ia membeli snack untuk petugas di sepanjang jalan.
Source:http://www.t-arafan.com/zeroboard/zboard.php?id=news&page=1&sn1=&divpage=1&sn=off& ss=on&sc=on&select_arrange=headnum&desc=asc&no=5573
Written by: -
Translated by: LEGENDARYLVL1 @ Tiaradiadem.com
VIA: DKP
INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar