Korea

Minggu, 06 Maret 2011

Real Live Magazine : “Bukannya hanya KARA saja? SNSD juga dapat bubar”


Pada edisi terbaru dari majalah mingguan Jepang “Real Live”, mereka menulis sebuah artikel dengan judul, “Bukannya hanya KARA saja? SNSD juga dapat bubar”.
“Real Live” menulis, “Masalah-masalah yang timbul dari perbedaan pendidikan.Anggota SNSD  dibagi dari member yang lulusan SMA, mahasiswa, dan dari Amerika. Karena tujuh dari sembilan anggota adalah berusia 21 tahun, ada cukup banyak persaingan. “
“Vokalis Taeyeon dan Hyoyeon adalah lulusan SMA, dan Yuri, Soo Young, Yoona, dan Seohyun adalah mahasiswa perguruan tinggi. Tiffany dan Jessica lahir di Amerika.Mereka juga bisa terlibat dalam kecemburuan, karena fakta bahwa Taeyeon lulusan SMA dan paling disukai. Orang Amerika biasanya memiliki rasa bangga yang aneh yang sulit untuk ditangani”
“Real Live” mengeluarkan isu-isu kontroversial yang juga menyebutkan bahwa  di masa lalu ada video saat Yoona mengangkat rok Tiffany, lalu rumor Jessica  mengutuk Seohyun, serta kutipan Hyoyeon dari talk show Winwin tentang bagaimana dulu ia canggung pada Taeyeon.
Artikel diakhiri dengan, “Karena SNSD melihat konsekuensi pembubaran DBSK, mereka tahu bahwa itu akan menjadi sulit bagi mereka untuk terus bekerja jika mereka mengkhianati  agensi mereka. Hal ini tidak mungkin bagi mereka untuk berakhir seperti KARA, tetapi ada kemungkinan yang besar kalau satu atau dua anggota keluar diri dari kelompok. “
Sones yang marah berkomentar,
“Ini konyol,”
“Mereka menulis ini karena merasa rendah diri sebagai akibat dari Hallyu Wave”
sources: My Daily News and Star News + Paran and Soompi
VIA:GKP
INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar