Korea

Kamis, 03 Maret 2011

Tipe pria idaman Kahi “After School”


Dalam sebuah wawancara dengan Asia Ekonomi, After School Kahi mengungkapkan tipe-tipe lelaki idamannya, serta harapannya agar bias segera menikah.
Dia mulai, “Aku tidak berkencan siapa pun saat ini, tapi aku ingin bertemu seseorang yang tahu bagaimana menghormati seorang wanita.”
Ketika ditanya tentang tipe ideal, dia menjawab, “Seseorang yang hangat dan selalu memeluk aku dalam lengannya, dan laki-laki yang bisa diandalkan. Aku ingin laki-laki itu mencintai pekerjaannya dan benar-benar menikmatinya. “
Pada rencana pernikahan, dia mengungkapkan, “Saya tidak punya rencana segera, tapi aku berpikir aku harus menikah dalam empat sampai lima tahun ke depan. Aku akan 36 atau 37 itu, jadi aku harus menikah pada saat itu. “

Source: naver
Via: allkpop
Indo trans: asimakpoper@AFC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar