Korea

Kamis, 03 Maret 2011

Jonghun ‘FT Island’ gugup saat debut akting


FT Island Choi Jonghun akan debut menjadi seorang aktor dan pada tanggal 4 Maret, kantor berita Jepang, Sankei Sports, melaporkan tentang konferensi pers film “You’re My Pet”, yang diselenggarakan pada tanggal 3 Maret di Bandara Ibaraki.
Selain utama Jang Geunsuk dan Kim Haneul, Choi Jonghun akan membuat debut akting pertamanya. Dalam film “You’re My Pet”, Choi Jonghun akan memainkan peran sabagai adik Kim Hanuel.
Menurut Sankei Sports, sebanyak 3.000 penggemar Jepang datang untuk mendukung acara tersebut. Selama konferensi pers, Choi Jonghun mengatakan bahwa, “Aku panik ketika sudah memutuskan bahwa aku bagian dari cast. Aku sekarang juga gemetar, tapi aku tidak yakin apakah itu disebabkan oleh cuaca dingin atau saya benar-benar terlalu gugup “Dan dia menerima tepuk tangan dari fans yang menguatkannya

Credit: Star News + ying1005@withtreasures (translation)
Please bring out with full credits. Thank you.
VIA:DKP
INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar