Korea

Selasa, 01 Maret 2011

Inilah idola perempuan yang memiliki pinggang langsing !!

Inilah idola perempuan yang memiliki pinggang langsing !!


Diketahui kalau kebanyakan para idol wanita diKorea memiliki pinggang yang kecil dan dijuluki “Ant Waits” .Hanya bagaimana mereka bisa mendapat pinggang selangsing itu? Dimulai dari KARA’s Goo Hara dan 4minute’s Hyuna yang dikenal sebagai idola yang memiliki tubuh dan pinggang kecil.
Kara’s Goo Hara dan Jewelry’s Ha Joo Yeon memimpin karena mereka memiliki pinggang paling ramping yaitu 21 inci. Netizens telah membandingkan antara pinggang Goo Hara dan dengan yang lai. Lalu Joo Yeon  juga dikenal karena garis pinggang yang kecil karena  ia dari kecil mengambil kelas balet.
Lalu ukurang pinggang 23 inci, dimiliki 4minute Hyuna dan Lee Hyori. Tarian seksi Hyuna dan gerakan pinggulnya bahkan sering  menangkap perhatian penggemar serta perut Lee Hyori yang terlihat langsing dan panjang juga dikenal sebagai salah satu idola dengan tubuh terbaik.
Selanjutnya Yoona SNSD dikenal oleh fans memiliki “tubuh yang halus” tipe dan perutnya yang super-ramping. Dari berbagai idola yang ada,  Yoona juga idola yang paling banyak dikagumi oleh para penggemar pria.

Source: TV Daily
Translations: nisaxo@gokpop.com
VIA:GKP
INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar